10 Idol K-POP Yang Sukses Dalam Dunia Akting 2017

Kumpulan Foto Artis Cantik, Gambar Dan Biodata Artis Cowok Cewek Pemeran Film Sinetron Terbaru

10 Idol K-POP Yang Sukses Dalam Dunia Akting 2017

Update yang sekarang 10 Idol K-POP Yang Sukses Dalam Dunia Akting. Mungkin kamu adalah fans berat mereka, maka sangat tepat jika mengunjungi situs kumpulan selebritis artis cewek dan cowok yang cantik dan ganteng ini. Ada juga beberapa detail singkat riwayat hidup atau biodata perjalanan karir mereka. Jangan sampai ketinggalan update terbaru artis idolamu yah guys. Banyak sekali loh artis korea indonesia dan dunia yang ada disini, kamu yang ngefans sama mereka bisa mengunjugi situs biodata artis dan juga kumpulan foto maupun gambar artis yang sedang populer saat ini. Ceweknya cantik dan cowoknya cakep ganteng maksimal. Berikut koleksi yang siap kamu lihat guys.
10 Idol K-POP Yang Sukses Dalam Dunia Akting

1. Yook Sungjae_BTOB

Maknae dari BTOB ini sedang menikmati kesuksesannya berkat peran apiknya sebagai Yoo Dook Hwa dalam drama Goblin. Salah satu drama dengan cerita paling keren saat ini. Sungjae sudah cukup lama menekuni dunia akting bahkan sebelum didebut menjadi anggota BTOB. Kemampuan aktingnya yang mengantarkan namanya menjadi salah satu Idol-Aktor yang cukup populer dan banyak dinanti. Sebut saja drama Replay 1994, The Village: Achiara's Secret, Boys, Who Are You: School 2015 dan drama Goblinlah yang akhirnya semakin melambungkan namanya.

2. Do Kyungsoo_Exo


Kepopulerannya sebagai anggota Exo sudah bisa disebut puncak karir yang kini sedang dinikmati D.o, penyumbang suara terkuat di Exo. D.o adalah salah satu anggota Exo yang bisa dibilang paling sukses dalam dunia akting. Kemampuan beraktingnya sudah tidak diragukan lagi. Sebut saja film Cart lalu drama I'ts Okay, Thats Love yang ia bintangi bersama aktor Jo In Sung. Dan yang terbaru adalah Hyung yang ia bintang bersama aktor Jo Jung Suk dan Park Shin Hye yang dirilis tahun ini. Sukses terus ya..

3.Park Hyung Sik_ZE:A


Cowok ganteng yang tergabung dalam Boyband ZE:A ini juga memiliki kemampuan akting yang menawan. Kepiawaiannya berakting sudah mengantarkan namanya mengisi beberapa drama-drama seperti High Society, The Heirs, She Was Pretty, Hwarang dan yang terbaru adalah Strong Woman Do Bong Soon. Kiprahnya dalam dunia akting semakin cemerlang dan menjadikannya Idol-Aktor yang cukup populer dan banyak dinanti para penggemarnya.

4. Park Jinyoung_Got7


Sama halnya dengan Idol-idol diatas, Jinyoung adalah Idol yang sukses dalam akting dan digadang-gadang akan menjadi aktor yang sukses. Jinyoung didebut menjadi anggota Got7 dan juga JJ Project. Kiprahnya dalam dunia seni peran dimulai lewat drama Dream High 2, lalu drama When A Man Falls In Love dan yang terbaru adalah drama The Legend of Blue Sea yang dibintangi bersama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Walaupun kemunculannya hanya sebentar tetapi aktingnya yang memukau mendapat pujian yang baik dari masyarakat.

5. Siwan_ZE:A


Siwan mulai dikenal sejak didebut menjadi salah satu anggota Boyband ZE:A pada tahun 2010. Lalu di mulai merambah dunia akting dan diakui kepiawaiannya dalam drama The Moon Embracing The Sun. Sejak saat itu tawaran untuk bermain film dan drama semakin banyak. Dan akting apiknya semakin dibuktikan dalam film The attorney dan menyabet penghargaan sebagai Best New Aktor. Lalu penghargaan juga diraihnya dalam drama Misaeng dan Triangle. Hingga kini Siwan menjadi Idol-Aktor yang banyak dinanti-nanti para penhgemarnya.

6. IU

Iu adalah seorang Idol soloist yang punya talenta luar biasa. Selain cantik dan juga bersuara emas, IU juga seorang songwriter. Ditambah talentanya dalam hal berakting sudah tidak diragukan lagi. Perannya dalam drama Dream High akhirnya yang membuat IU diakui bakat aktingnya. Selain itu IU juga membintangi drama You're The Best, Lee Shon Shin, lalu drama Bel Ami yang dia bintangi bersama Aktoe tampan Jang Geun Suk. Kemudian drama Producer dan yang terbaru adalah Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo drama kolosal yang meraih rating yang cukup memuaskan. 

7. Hyeri_Girls Day

Hyeri adalah maknae yang tergabung dalam Girlband Girlsday. Hyeri mengawali karir beraktingnya dalam drama Tasty Life lalu Seonam Girls High School Investigator dan drama Hyde, Jekyll, Me. Tapi talenta aktingnya benar-benar diakui saat Hyeri didapuk menjadi pemeran utama dalam drama Replay 1988 yang dengan totalitas aktingnya drama tersebut meraih rating yang sangat memuaskan. Lalu kemudian Hyeri kembali bermain drama Entertainer dengan aktor Ji Sung dan Kang Min Hyuk CN Blue. Walaupun drama tersebut dianggap gagal tapi akting Hyeri tetap mengagumkan.

8. Suzy_Miss A

Siapa yang berani meragukan kepopuleran seorang Suzy? Tidak hanya cantik dan pandai bernyanyi, Suzy sudah berkiprah lama dalam dunia seni peran dan sukses melejitkan namanya setelah membintangi drama Dream High. Usahanya semakin dibuktikan lewat beberapa drama yang mendapuknya menjadi pemeran utama seperti BIG dan Gu Family Book. Lalu film romansa Architecture 101 yang akhirnya melambungkan namanya dan menobatkan Suzy menjadi Nation's First Love berkat aktingnya yang sukses. Dan 2016 kemarin Suzy telah menyelesaikan dramanya yang ia bintangi dengan aktor Kim Woo Bin yaitu Uncontrollaby Fond. Dan sekarang Suzy sedang syuting drama terbarunya While You Were Sleeping dengan aktor tampan Lee Jong Suk. Sukses terus ya cantik..

9.Yoona_Girl's Generation


Visual yang tergabung dalam grup Girl's Generation ini juga mengawali debut aktingnya bahkan sebelum debut menjadi seorang Idol. Bakat akting Yoona dibuktikan lewat drama keluarga You Are My Destiny yang menjadikannya sukses dan terus mendapatkan tawaran bermain drama-drama yang lain. Sebut saja Cinderella Man, Love Rain, Prime Minister and I dan yang terbaru adalah The K2 yang ia bintangi bersama aktor tampan Ji Chang Wook. Bahkan Yoona juga bermain drama kolosal mandarin. Dan meraih kepopuleran yang luar biasa di negara tersebut.


10. Uee_After School


Gadis dengan nama asli Kim Yu Jin ini adalah visual dari Girlband After School. Tapi selama berkarir di ranah selebriti, Uee lebih dikenal sebagai seorang Idol-Aktris. Dan berkat bakatnya Uee sudah membintangi banyak drama. Dimulai dari menjadi pemeran pendukung dan cameo dari drama  kolosal Queen Seondeok, Your'e Beautiful, My Girlfriend Is Gumiho, All My Love. Dan karena aktingnya yang memukau Uee mulai dipercaya mendapat peran utama dalam drama Briddie Buddy, Ojakgyo Family,  Jeon Woo-Chi, Golden Rainbow, High Society, Marriage Contract dan Night Light. Saat ini Uee sedang vakum dengan kegiatan dramanya, bahkan After School juga sedang vakum dan belum melakukan comeback lagi. Tapi tetep sukses ya Uee..
Baca juga lainnya biodata dan foto jungkook bts terbaru
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+